Cara menggunakan apk lulubox agar tidak lag

Cara menggunakan apk lulubox agar tidak lag

Aplikasi lulubox menjadi salah satu aplikasi favorit yang banyak digunakan oleh pemain mobile legends dan juga free fire, semenjak kehadirannya di bulan lalu, lulubox menjelma sebagai aplikasi yang paling dicari, alasanya sangatlah jelas yaitu agar bisa mendapatkan skin mobile legends atau free fire secara gratis. Namun ternyata tidak semua orang yang sudah download dan install aplikasi ini bisa mengunakannya, seperti lulubox hanya stuck di loading sehingga kita tidak bisa masuk pada game tersebut. Dan untuk itu kami akan memberikan tips atau cara memakai aplikasi lulubox untuk main game ML agar tidak stuck loading maupun tidak lag.

Bermain mobile legends tentunya kurang terasa seru jika kita tidak menggunakan item-item yang ada salah satunya adalah skin, kalian pasti sudah tahu bahwa game mobile legends ini memiliki banyak sekali hero dengan berbagai skin yang bisa kita pakai, untuk mendapatkan skin tersebut kita bisa membelinya, namun dengan aplikasi lulubox kita bisa mendapatkan semuanya itu secara gratis.

Kalau kalian tahu sebenarnya lulubox ini merupakan aplikasi seperti lucky patcher, yaitu sebuah aplikasi yang bisa kita pergunakan untuk melakukan cheat terhadap suatu game, jadi lulubox ini juga bisa kita gunakan untuk cheat game lainnya seperti free fire, untuk mencoba suatu game bisa kita cheat lewat aplikasi lulubox ini maka anda bisa masukan game yang ingin anda coba.

Agar kita bisa menggunakan lulubox secara benar untuk bermain game mobile legends maka kita juga perlu aplikasi tambahan yaitu vpn, selengkapnya seperti berikut.

Cara Menggunakan Lulubox Untuk Bermain Mobile Legends

1.Pertama kalian bisa download lulubox terbaru pada ulasan kami sebelumnya, dan install

2.Kemudian kita perlu mengaktifkan vpn, ada beberapa pilihan yang bisa dipergunakan baik itu yang bersifat berbayar seperti hola vpn maupun yang gratisan salah satunya adalah turbo vpn, untuk hal terserah anda ingin pilih yang mana, namun jika sudah tersedia vpn di perangkat anda maka anda bisa aktifkan dan pilih server luar seperti Amerika Serikat maupun negara lainnya (Usahakan samakan server vpn dengan server ML jika anda menggunakan hola vpn)

3.Masuk pada aplikasi lulubox dan pilih Mobile Legends dan aktifkan infinite skins mode, sedangkan untuk game speed up anda bisa matikan saja

4.Selanjutnya tinggal mainkan, apabila terasa lama loading ketika anda ingin masuk game ini maka anda bisa putuskan koneksi vpn

Cara main mobile legends dengan lulubox ini bisa dibilang cukuplah mudah, akan tetapi memang sebagian perangkat masih tidak bisa memakai aplikasi ini walaupun dengan menerapkan cara diatas.

Penyebab dan Cara Mengatasi Aplikasi Lulubox Tidak Works Atau Berfungsi

Sungguh sangat disayangkan jika aplikasi seperti lulubox ini tidak works atau bekerja di hp android anda, nah permasalahan ini sendiri biasanya disebabkan oleh beberapa faktor yaitu sebagai berikut.

•Koneksi Jaringan

Untuk memastikan apakah lulubox ini bisa berjalan atau tidak tentunya kita perlu mengecek jaringan internet milik kita, koneksi yang lambat tentunya akan berpengaruh pada kinerja aplikasi lulubox ini sendiri sehingga tidak bisa berjalan secara maksimal.

•HP Tidak Support

Kegagalan dalam menjalankan aplikasi lulubox ini bisa saja dikarenakan oleh hp kita yang memang tidak support sehingga kita tidak bisa menjalankannya.

•Update Versi Terbaru

Dan yang terakhir anda bisa mengupdate aplikasi lulubox ke versi yang terbaru, seperti yang kita tahu aplikasi ini sudah beberapa kali update.

Kebanyakan dari yang menggunakan lulubox ini sulit untuk masuk ketika menggunakan akun lama, untuk itu anda bisa memakai akun ml baru, dan perlu kalian tahu untuk sementara ini lulubox tidak bisa pada mode ranked. Itulah sekilas info terkait cara menggunakan lulubox ml dengan benar sehingga tidak mengalami lag dan stuck loading, semoga bermanfaat.

0 comments